Kamis, 28 Juli 2011

the real quotes

Ada yang nge tagg quotes buat gw ..
Mungkin, waktu itu status facebook gw lagi tentang "Menangis"

coba simak baik2 ,,


First, just like another glue, before you applied this glue, you should clean up the surfaces and makes sure it's dry. Mean that you should let go your hurt feeling, disappointment, regrets, anger, vengeance, etc. You should let go those things. Let the pass to be the past. And no more crying, remember, you should make it dry surfaces, not wet but dry.

Second, apply the glue, it's God love. You should understand that everybody were born for purpose. And because God start it all with you from the womb of your mother, then He knows best the purpose of you. Many things happened beyond our control and understanding. But God is there and always in control. He is leading us. His aim is to get us to the purpose of our life. So put the glue of surrender in God love. God wouldn't be God if He is not intend to give the best and goodness to us in His purposes. Again, just surrender and let God have His ways.

Third, just like all glue, after you applied, you should tighten close every pieces to bond all together. How then you do this? by tighten your palm together, and pray. Keep on pray and pray. God always listen to people pray. and pray do powerful. It's change people life. More pray, more strong heart you will be.

That is the glue everyone. :)

hal ini buat gw bener2 ngerti, ternyata di sela tangisan, kegalauan gw selama ini,
emang udah jaannya dan kudu terima ..
dan emang benar, Tuhan ga pengin gw terlalu lama terima semua kesakitan ini, buktinya hanya sementara ,,

hmmh , ini pelajaran berharga buat gw, kalau hidup itu tetap andalkan Tuhan,
ga cuma sekedar itu sih, gw juga kudu terus berdoa dan mendoakan apa aja yang sudah jadi pengalaman berharga dalam hidup gw, apapun itu ..

Thank You My Saviour Lord,
Jesus

Selasa, 12 Juli 2011

masih ingatkah dia, pria yang sudah kutetapkan untuk kugantungkan asa bersamanya?

17 desember 2009 awal mula kisahku dengan yesy simbolon adl saat pertama curhat sama anggie temen gerejanya yesy.
awalnya cuma crita2 biasa, akhirnya mau dikenalin sama cewek namanya yuni simbolon, ga ada niat sih sebenernya tp gpp lah toh hanya sekedar kenal.
20 desember 2009 aku iseng online pagi2 soalnya bosen drmh ga ngapa2in.
pas asik online ternyata di home facebook ada nickname cewe namanya yesy elisa simbolon, dlm hati "apa ini sodaranya si yuni simbolon" akhirnya ku add fb nya dia.
2 jam berlalu, requestku di confirm sma dia dan dia ngewall fbku dengan tulisan "ini steven naibaho yg dicritain sma anggie ya? salam kenal ya". pikirku "brarti bener klo dia sodaraan sama yuni simbolon"
27 desember 2009 kembali iseng online FB pagi2 trus ngeliat online chat yesy simbolon. ku mulai percakapan dengan menyapa nya dan berlanjut seperti orang yg udh lama kenal.
lalu kuminta nmr hpnya dan kami saling tukeran nmr hp.
sambil liatin profil dan fotonya dia di fbnya, aku ketawa2 sndiri, dlm hati "aku kok aneh ya senyum2 trus ketawa2 sndiri, hehe"
akhirnya slese online q pergi keluar dan sms dia utk janjian dateng ke acara natal distrik se surabaya, dan dia pun mengiyakan dgn catatan naposo tandes hadir di acara itu.
28 desember 2009 jam 11 siang aku pergi cek sound ke DBL arena tempat acara natal distrik, slese itu langsung pulang karna waktu udh mepet.
sampe rumah langsung buru2 mandi, sampe kamar langsung pilih baju sama celana. gatau knp sore itu kok pengen bgt dandan buat acara itu, tp lebih untuk ketemu yesy simbolon sbnrnya, hehe.
slese siap2 langsung brgkt ke acara natal distrik, agak telat soalnya macet bgt dijalan.
sampe DBL arena jam 6 sore pdhl acaranya jam 5, tp ternyata acaranya diundur karna bnyk yg terlambat.
acara pun di mulai, naposo manyar ngisi acara koor bawain lagu tole endehon sama i will follow Him.
ditengah acara ku sms yesy buat nanyain dia dateng atau tidak ke acara tersebut, ternyata dia dateng. seneng dlm hati, hehe.
di dlm ruangan panas bgt sam

sampe kringetan, trus ku ajak si richo keluar cari angin.
nah, ini awal mula perkenalanku sama yesy simbolon. waktu jalan mau keluar kulewatin area kiri paling ujung, tiba2 kulihat seorang cewek yang blum pernah kujumpai sebelumnya.
secara spontan jantungku berdebar kencang, pikirku dlm hati, "apa cewek ini yesy simbolon ya? ya kuyakin pasti dia orangnya". kuperlambat langkahku dan berdiri tepat didepannya hingga dia pun melihatku. ntah rasa keberanian seperti apa yang ada pada diriku saat itu hingga keluar kata dari mulutku seraya mengulurkan tangan, "km yesy ya?". lalu dia tersenyum dan membalas uluran tanganku sambil berkata, " ia bener, km steven ya?". kami berdua pun sama2 tersenyum, krn gugup dan canggung, aku pun permisi utk keluar.
pas diluar aku ketawa2 sendiri krn seneng, hehe.
trus masuk lg utk ikutin acara selanjutnya. kami pun kembali sms an dan dia kusuruh maju kedepan utk duduk denganku. tp dia bilang mau pulang krn naposo tandes udh mau pulang.
aku pun hanya tersenyum baca sms dr dia.
waktu mau pulang, aku ketemu kak retina diparkiran mobil.
ku sapa dia dan kami ngobrol bentar. lalu kubilang, "titip salam ya kak buat yesy simbolon". lalu kak retina kaget dan ketawa keras bgt, trus bilang, "haha, km pacarnya yesy ya dek? baguslah dek kakak dukung". aku pun ikut tertawa denger jawaban kak retina, hehe.
sampe rumah kami smsan seperti biasa dan akhirnya tidur.
29 desember 2009 ga ada hubungan sms sama sekali.
30 desember 2010 pagi2 aku ke kampus buat ambil kartu ujian. trus siangnya janjian sma sodara namanya tian baut nongkrong di royal. pas udh ketemu sma tian akhirnya iseng2 ngajak yesy ikut nongkrong di royal. awalnya ngerasa dia ga mungkin dateng, soalnya ujan trus rmhnya jauh dr royal. tp dugaanku ternyata salah, akhirnya dia dateng pake cardigan item. baru x ini liat dia dr deket dan jelas bgt. jd salting waktu ketemu sama dia.
singkat cerita kami kabarin temen lain tiara sama biondy buat ikutan nongkrong. kami ngobrol panjang lebar sampe akhirnya

sampe akhirnya pulang jam stgh 10 malem.
sampe rmh langsung ke kamar sambil senyum2 sendiri, pokoknya hari itu hari yang paling bikin gue seneng, hehe.
31 desember 2010 seperti biasa kita sms an dari pagi sampe malem, hingga akhirnya aku janji buat telpon dia setelah acara mandok hata kebaktian malam tahun baru, dlm hati, "mungkin ini cara Tuhan buat bikin anakNya bahagia, hehe"..
tp ternyata semua itu ga bakal pernah jadi kenyataan, soalnya waktu kebaktian malam tahun baru di gereja, tiara kasi kabar kalo sebenernya yesy udh punya pacar.
mulai dr situ semangatku mulai luntur dan hampir ga punya semangat lagi buat jalanin ini semua.
langsung kutanyain sama dia, dan dia jujur bilang kalo dia emang udh punya pacar.
bingung jadinya harus berbuat apa, kalo mau maju ga mungkin, tp klo mundur udh kepalang tanggung.
akhirnya setelah slese acara mandok hata, dia sms buat nagih janji utk ku telpon, tp tetap aja ga kulakuin soalnya menurutku percuma ga ada gunanya.
1 januari 2010 sama sekali ga ada hubungan sms krn kurasa percuma kalo diterusin juga hasilnya nihil.
2 januari 2010 nah, ini yg bikin semangatku kembali membara.
dia kirim sms tentang kangen2 gtu samaku, dan akhirnya smsan lg seperti biasa.
yg bikin semangatku bener2 mentok wkt dia bilang, "mendingan tanyain aja langsung pen ke orang yang kamu suka, pasti ntar tau jawabannya". trus kubilang, " yudh klo gtu, tolong bilangin sama cewek ini ntar mlm aku mau telpon dia buat mastiin jawabannya". trus dia jawab, "oke deh".
trus malemnya dia kutelpon meskipun udh jam 12 malem, katanya dia br pulang latihan koor.
lalu kami ngobrol panjang lebar tentunya utk mastiin gmn jawaban dr semua ini.
akhirnya harapanku bisa jadi kenyataan dan semuanya udh terjawab :)
3 januari 2010 aku jadian sama yesy simbolon tepat pukul 02.17, horee senangnya :) :) :)
jam 02.32 dikamar ga bisa bobo saking senengnya, hehe :)


sebuah kisah klasik anful steven naibaho with yesy elisa simbolon :)





Loh jgn dihapus lg yank

Ya itu suprise nya hasian

Senin, 11 Juli 2011

aku dan kenangan indah itu.

Dia,
orang yang aku kenal dari teman, facebook dan ga nyangka ketemu juga di acara perhelatan besar dari gabungan gereja batak di kota besar itu.

awal kenal.
Pesta Natal Distrik, ada cowo yang jalan dan mau lewat dr barisan kiri,
saling menatap dan dengan PD nya aku dan dia yakin kalo orang yang ada di depan itu orang yang bisa dikatakan cukup cepat dekat dalam sebuah pertemanan yang singkat.
dia bertanya "Yesy yaa?"
aku pun menjawab "Pepen yaa?"
kami saling angguk, saling senyum,
awal yang begitu "cukup menyenangkan dari sebuah pertemuan awal" dan akhirnya berlanjut.

ah, udah dulu ceritanya, dikit aja deh ..
ntar dilanjut,
kalau ingat kejadian itu, kenangan itu, kebahagiaan itu,
rasanya ingin kembali ke masa itu.

aku hanya berdoa dan berharap dalam hati,
semoga kamu yang aku sayang masih tetap menjaga hatimu buat aku,
seandainya aja kita bisa bersama lagi.
betapa bahagianya aku.


tentang rasa yang dulu pernah ada,
dan berharap kembali dengan membangun kembali asa yang sempat hilang.


ILYSMASN.

Minggu, 10 Juli 2011

11 Juli 2011 .. 11:11 WIB .. blog baru gw

horeeeeee .. !!

blog baru gw nih setelah blog lama wktu msh jaman SMA sudah ngilang entah kemana ..

Apa ya cerita pertama yang mau gw torehkan di blog cantik ini..
hmmh..

tentang diri sendiri aja deh ..


aku .. YESY ELISA SIMBOLON ..
cewe batak yang hobi ketawa ngakak *kata temen kampus sih
ya, emang bener sekiranya ada hal yang buat happy pasti bakal ngakak,
sebutan "lady rocker" yang sudah biasa dipanggil tapi yaa .. itu sebatas panggilan ..


aku .. YESY ELISA SIMBOLON ..
aktif pelayanan di gereja, jadi Guru Sekolah Minggu
aku suka banget sama anak kecil, lucu, menyenangkan, menenangkan hati ..


itu sepintas tentang seorang YESY ..


cheers up =)